Website digo.id Hadir Untuk Milenial
Rabu, 16 November 2022 21:51
Reporter : Siti Ninu Nugraha
Soft Launching website digo.id bersama Ustaz Ray Shareza dan mengundang anak-anak panti asuhan, yang dilaksanakan pada Rabu (16/11/2022) di Magna Commercial Nomor 6, Summarecon Bandung. (Dok. digo.id)
BANDUNG -- Soft Launching website digo.id dilaksanakan pada Rabu, 16 November 2022, di Magna Commercial Nomor 6, Summarecon Bandung. digo.id merupkan 2D animation news dengan target pembaca milenial.
Chief Executive Officer, Dery Fitriadi Ginanjar, mengatakan perbedaan digo.id dengan media lainnya adalah digo.id memiliki konsep 2D animation news. Dengan mengusung konsep tersebut, digo.id menyasar target pasar yaitu milenial.
“Berdasarkan beberapa survey milenial kurang menyukai bacaan, makanya untuk menjawab kebutuhan milenial digo.id hadir dalam bentuk 2D Animation News. Jadi berita yang hadir untuk mereka dalam bentuk animasi,” ujar Dery.
Dery berharap hadirnya digo.id bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan perubahan yang lebih baik bagi Indonesia secara umum. Setelah launching, kini masyarakat bisa mengakses secara bebas website digo.id untuk mendapatkan berita terkini dan terpercaya.
digo.id memiliki beberapa kanal yaitu digoNEWS, digoTIC, digoSOK, digoSCHOOL, dan digoLIFE. digo.id mempunyai visi menjadi portal berita daring rujukan bagi anak muda Indonesia.
Di sisi lain, salah satu pengisi acara launching website digo.id, Ustaz Ray Shareza mengatakan bahwa digo.id adalah website yang sangat keren. Di zaman internet seperti ini sangat perlu bisa mengetahui informasi di mana saja.
“Saat ini saya sedang berada di kantor digo.id. Apa itu digo.id, kalian harus cari tahu website ini sangat keren dan bisa bikin kamu sangat keren juga,” ujar Ustaz Ray.
Ustadz Ray juga berharap digo.id ini bisa memberikan kemudahan bagi milenial dalam mencari informasi di era digital ini. Terntunya berita yang disediakan adalah informasi yang kekinian dan dapat dipercaya.